Wardah Kosmetik - Produk Kosmetik Indonesia Halal dan Berkualitas
Wardah Body Lotion : Wardah Kosmetik

CS Live Chat

Produk Terbaru

Pengiriman Barang

Wardah Kosmetik Wardah Kosmetik Wardah Kosmetik

Wardah Body Lotion



Wardah Hand Body Lotion 
Rp. 35.000,-

Eternal Body Lotion
Lotion lembut dengan wewangian floral klasik, romantis, dan membangkitkan energi. Diperkaya ekstrak rumput laut yang menutrisi kulit, serta Shea Butter yang melembabkan. 

Flame Body Lotion 
Nikmati kemewahan wewangian oriental yang dipadu musk, floral, dan amber dalam tekstur lotion yang lembut. Mengandung macadema oil yang membantu menutrisi dan menyeimbangkan tingkat kelembaban kulit. 

Innocence Body Lotion 
Nikmati wewangian berartoma White tea yang menyegarkan dalam bentuk lotion bertekstur lembut, dengan 3 manfaat: antioksidan White tea: membantu menjaga keremajaan dan kekencangan kulit ekstrak Licorice: membantu proses pencerahan kulit emollient: melembabkan & menghaluskan kulit 

Shine Body Lotion 
Manjakan kulitmu dengan wewangian yang membangkitkan pesona, paduan aroma fruity yang segar dalam lotion bertekstur lembut, ringan, dan mudah diserap kulit. Mengandung antioksidan ekstrak Grape Seed yang membantu merawat keremajaan dan kekencangan kulit. 

Cara Order Cepat

Kirim email ke daffi_ahmad@ymail.com atau sms ke no.085771120581 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

1 komentar:

Matthew Smith mengatakan...

Wao .It is really looking nice.Thank you so much for this nice blog.Will try it.
In today's fast-paced world, taking care of yourself has never been more important. When it comes to skincare, embracing natural and trendy products is the way to go. If you're on the lookout for a luxurious and effective solution to nourish and hydrate your skin, you can choose Pure Earth's Natural Body Lotion like me once.

Posting Komentar

Join Us

Find Us On Facebook Follow us On Twitter

Daftar Produk

Order Now

Pembayaran

No Rek : 377601000599502
A/N : Muhamad Sofi  
 
wardah kosmetik
No Rek : Tidak Berlaku
A/N : Muhammad Sofi


No Rek : Tidak Berlaku
A/N : Muhammad Sofi
Wardah Kosmetik - Produk Kosmetik Indonesia Halal dan Berkualitas