Wardah Kosmetik - Produk Kosmetik Indonesia Halal dan Berkualitas
Wardah Foundation : Exclusive Liquid Foundation : Wardah Kosmetik

CS Live Chat

Produk Terbaru

Pengiriman Barang

Wardah Kosmetik Wardah Kosmetik Wardah Kosmetik

Wardah Foundation : Exclusive Liquid Foundation


INTRODUCING: NEW EXCLUSIVE SERIES! 

Luxury Beauty
Saatnya menggunakan make up dengan hasil prima dan tahan lama, namun menyatu seperti kulit kedua! Seri make up terbaru dari Wardah: Exclusive Series, terdiri dari Liquid Foundation, Creamy Foundation, Two Way Cake, dan Lipstick.

Rasakan kenyamanan foundation-nya yang ringan namun memberikan efek 'high coverage' yang mampu menutup flek dan noda di wajah dengan hasil natural dan tahan lama.
Sapuan butiran powder Two Way Cake-nya yang mengandung Macademia Oil, membantu melembabkan dan melembutkan kulit, serta long lasting powdery-feel dan high coverage-nya, menutup flek pada kulit wajah dengan tahan lama, nyaman, dan bebas kilap.
Rasakan juga kelembutan olesan lipstick exclusive yang membantu merawat kelembaban bibir, dengan koleksi warna memukau, dari nude color hingga intense color.
(Ready Stock: Exclusive Two Way Cake, Exclusive Liquid Foundation, Exclusive Lipstick)



EXCLUSIVE LIQUID FOUNDATION (20ml) -- Rp. 65.000,-


Alas bedak cair dengan kandungan UV protection dan teknologi soft focus agent membantu menutupi garis halus kulit dan menyamarkan noda hitam/bekas jerawat dengan sempurna. Teksturnya lembut, ringan, mudah meresap, dan mudah diratakan. Tersedia dalam 3 warna pilihan: Light Beige, Sheer Pink, Sandy Beige. Gambar diatas sesuai urutan ini.


Cara Order Cepat

Kirim email ke daffi_ahmad@ymail.com atau sms ke no.085771120581 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar

Join Us

Find Us On Facebook Follow us On Twitter

Daftar Produk

Order Now

Pembayaran

No Rek : 377601000599502
A/N : Muhamad Sofi  
 
wardah kosmetik
No Rek : Tidak Berlaku
A/N : Muhammad Sofi


No Rek : Tidak Berlaku
A/N : Muhammad Sofi
Wardah Kosmetik - Produk Kosmetik Indonesia Halal dan Berkualitas